Minggu, 08 November 2015

Selow aja kali.. !

Gue mungkin bukan orang beruntung seperti kalian-kalian, tapi gue berusaha tiap harinya buat mensyukuri hidup gue yang sederhana ini. Makanya gue heran sama anak-anak yang hidupnya udah enak tapi lupa bersyukur. Ada masalah sedikit aja lo semua pada ngeluh, gimana kalo lo ngadepin masalah yang lebih berat. Kayak gue dong, he..he.. seberat apapun cobaan dan masalah dalam hidup gue, gue tetep senyum dan semangat menjalaninya. Lo semua tu terlalu khawatir, selow aja kali. Lagian Allah ngasih semua cobaan itu lengkap, satu paket sama penyelesaiannya. So, buat lo semua anak muda, apapun cobaan yang sedang lo hadepi, semangat aja buat nyelesaiannya. cobaan itu sebuah proses, emang sih awanya pasti berat dan kadang ketika kita udah sampai di tengah perjalanan, kita ngerasa putus asa, gue juga pernah kok. Tapi ajaib banget deh, saat gue selalu yakin dan percaya masalah bakal pergi,  solusi-solusi  berdatangan dan rasanya tuh kayak habis tersesat dalam hutan dan lo berusaha nyari jalan keluar. Ketika lo berusaha tapi masih tidak bisa nemuin jalan untuk keluar sampai lo ngrasa putus asa, dengan gigih dan yakin lo tetep nyoba. dan ketika lo bener-bener berhasil keluar dari hutan itu, rasanya.. amazing banget kan, bahagia bukan main.. oh.. ya jangan lupa senyum, .karena itu bisa ngeringanin hati kita ketika masalah datang menghampiri. satu senyum yang kamu lakukan itu bisa bikin satu kebahagiaan lho... gak percaya ? buktiin aja.. semangat ya kawan ..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar